Welcome text

Minggu, 14 Juli 2013

"Never care what people say about me"

Yap. Ini adalah salah satu prinsip yang saya pegang sejak dulu. Mungkin banyak pandangan sinis mengenai ini. Salah satunya berasumsi bahwa saya pasti orang yang sangat perfectionist. Kenapa begitu? Karena mereka pasti mengira bahwa saya adalah orang yang ngga mau menerima kritikan orang - baik itu negatif maupun positif-, orang yang merasa paling benar dan bla bla bla.
Heloooooow!!!
Maaf-maaf saja yah. Saya tidak pernah merasa seperti itu. Prinsip yang saya pegang di sini adalah, siapa saja sangat bebas mengkritik, menjudge, mengatai saya sesuka hati mereka. Silahkan anda sekalian mengeluarkan isi pikiran kalian mengenai diri saya. Apapun yang kalian katakan mengenai saya, sama sekali tidak akan pernah saya masukkan ke dalam hati. Well, walau terkadang ada beberapa kata sinis yang bikin saya sakit hati, it's okay. Itu hanya sementara kok saya simpan. 

Selebihnya akan saya buang jauh-jauh dari pikiran dan hati saya.
Saya tidak pernah perduli apa yang dikatakan orang mengenai saya, apalagi kalau itu sama sekali tidak benar. Karena bagi saya, yang berhak menjudge saya yah hanya Allah, Tuhan saya. Karena itu, saya tidak pernah mendengarkan mulut-mulut pedas nan sinis mereka mengenai saya.
Bila ada yang mengatakan saya egois, dengan senang hati saya akan membalas: "Yap! Memang saya egois!"

Bila ada yang mengatakan saya jahat, "Yap! Memang saya jahat!"

Terus masalahnya kenapa?
Inilah saya yang telah diciptakan Allah begini. Sama sekali tidak suka dengan saya? Tidak bisa menerima keadaan saya? Silahkan saja. Saya tidak masalah. Yang saya takut hanya jika Allah yang membenci saya.
Saya tidak terlalu membutuhkan apalagi bergantung pada banyak manusia, apalagi manusia sejenis manusia kardus yang munafik, cih! Menjauh dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar